Masya Allah, PERHATIAN PARA SUAMI.. Ternyata Menyayangi Istri Adalah Rahasia Rejeki Jadi Lancar..




Sayangilah Istrimu, Niscaya Rejekimu akan Lancar

Ppercayakah bahwa rasa sayang dan sikap sayang suami pada istri dapat memperlancar rezeki dalam rumah tangga? Ya, sebaiknya percaya!

Sehingga sebagai istri perlu mempelajari trik bagaimana membuat suami tambah sayang, dan buat para suami yang ingin rezeki makin lancar, perlu mengasah sikap dalam mengekspresikan rasa sayang pada istri.

Berikut ini beberapa alasan mengapa suami yang sayang pada istri bisa memperlancar dan membuka berbagai pintu rezeki dalam rumah tangga:

1. Rasa sayang pada istri akan melahirkan tanggung jawab untuk menafkahi

Suami yang mencintai dan menyayangi istrinya dengan sebenar-benarnya tidak mungkin memberikan nafkah yang sekadar pas-pasan pada sang istri, ia akan berusaha keras membuat istri bahagia dengan cara mencari berbagai cara halal dalam mencukupi kebutuhan keluarga. Inilah yang menyebabkan pintu rezeki lainnya terbuka untuknya.

Baca juga: Dibalik Foto Anak yang Manis, Lucu dan Imut, Ada Ibu yang Lelah..



Beda dengan suami yang kurang rasa sayangnya pada istri, ia akan merasa memberi nafkah istri adalah beban berat yang menyebalkan. Maka, rezeki baginya pun akan terasa menyempit. Gaji sebanyak apapun selalu terasa kurang.

2. Rasa sayang pada istri akan mengundang rasa sayang Allah pada pasutri tersebut

Ketika suami menyayangi istri, dan istri menyayangi suami, tak pelak lagi... Allah akan menyayangi kedua suami istri tersebut. Jika Allah menyayangi pasutri, sudah dapat dipastikan Ia akan mencukupi keduanya dengan rezekiNya.

3. Rasa sayang pada istri akan melahirkan ketenangan dalam rumah tangga

Beda dengan pasutri yang saling benci dan saling mencaci maki, tidak akan ada ketenangan dan ketentraman, boro-boro memperlancar rezeki, berkonsentrasi untuk bekerja saja susah setengah mati karena suami selalu tersiksa mengingat perkataan dan temperamen buruk istrinya.

Ketenangan dalam rumah tangga yang timbul dari kasih sayang suami dan istri akan memberikan fokus kerja sehingga rezeki yang didapat suami pun akan lebih lancar dan luar biasa.
Baca juga: Tugas Seorang Istri Itu Berat dan Melelahkan. Sayangnya, Suami Tidak Pernah Mengerti



4. Rasa sayang pada istri akan membuat suami merasa cukup

Dengan adanya rasa sayang pada istri, suami akan merasa cukup dan tidak akan melihat 'pada yang lain', dengan demikian suami terjauh dari pikiran untuk membagi perhatian dan membagi rezeki dengan wanita lain yang tidak halal untuknya. Suami tak akan menyakiti perasaan istri yang disayanginya sehingga rezekinya pun in syaa Allah akan lancar bak air mengalir dari pegunungan.

Demikianlah beberapa alasan mengapa rasa sayang suami pada istri dapat memperlancar rezeki dalam rumah tangga, semoga bisa menjadi jawaban dan inspirasi untuk keluarga kita.

Sumber : majalahummi
Please Like dan Share

Baca juga: Suami Tuh Ya, Memang Rajanya Bikin "Baper" Istri..

Cara Memanjakan Istri


Rumah tangga yang telah berjalan puluhan tahun, kerap dilanda rasa jenuh dan bosan. Kesibukan rumah tangga dan urusan anak-anak kerap membuat kebersamaan Anda berdua menjadi memudar.

Sebenarnya tak sulit untuk mengembalikan kehangatan dan kegembiraan diantara Anda berdua, yaitu dengan memberikan perhatian pada hal-hal kecil dan kegiatan yang disukainya. Tak perlu dengan hadiah mewah, yang penting bagaimana Anda menempatkannya sebagai prioritas utama Anda.
Baca juga: Ternyata Wanita Itu Punya Satu Kekurangan, Yaitu....

Nah, untuk mengembalikan gelora cinta yang mulai memudar tersebut, berikut beberapa kiat yang bisa Anda lakukan untuk istri tercinta:
  1. Pijatlah kakinya saat waktu senjang tanpa diminta, tunjukkan bahwa Anda ingin melakukannya tanpa pamrih.

  2. Sesekali tak ada salahnya Anda yang memasak makan malam, tak perlu minta ijin, siapkan segalanya sebelum ia pulang.

  3. Ketika ia pulang, nyalakan lilin, sehingga atmosfir rumah lebih nyaman dibanding sekedar nonton tv atau melakukan rutinitas rumah.

  4. Sesekali kirim sms berisi "aku kangen senyummu dari tadi pagi", "semalam luar biasa!" atau apapun yang membuatnya bangga.

  5. Kirimi eCard atau email lucu yang membuatnya tahu bahwa Anda sangat perhatian padanya.

  6. Jika mendapat tugas luar kota, tanyakan apakah ia ingin diantar sampai airport atau dijemput sebagai bentuk perhatian.

  7. Biarkan ia yang memegang remote control saat menonton tv bersama, jangan memonopoli. Biarkan ia menikmati acara tv yang disukai, ajak ngobrol dan berdiskusi tentang acara kesukaannya tersebut.

  8. Tak ada salahnya bila sesekali Anda yang menyetrika bajunya atau membantu mencuci dan pekerjaan rumah lain.

  9. Bersihkan kamar mandi tanpa harus diminta, jangan hanya berpangku tangan melihat kamar mandi yang berantakan.

  10. Jika Anda berdua melakukan kegiatan di luar bersama, lakukan dengan santai tanpa harus terburu-buru.

  11. Ajak ia untuk mandi bersama, pijat punggungnya dan berikan "spa" Ala anda.

  12. Bila ia terlihat lelah, tawari apakah ia ingin dipijat punggungnya.

  13. Beri kejutan dengan makan malam bersama atau lainnya yang memperlihatkan kalau ia berharga bagi Anda.
  1. Baca juga: Bila ibu boleh memilih, Apakah ibu berbadan langsing atau berbadan besar karena mengandungmu

  1. Agendakan satu malam dalam sebulan, di mana Anda melakukan segala sesuatu bersama layaknya saat pacaran. Usahakan suasana yang seintim dan seromantis mungkin.

  2. Sesekali telepon ia lebih dulu, jangan tunggu ia yang menelepon Anda lebih dulu.

Membuat seorang istri kembali merasa berharga di mata Anda sebenarnya sangat mudah, dan terbukti tak memerlukan biaya besar. Meski Anda adalah kepala keluarga dan raja di rumah, namun bila Anda menghargai pasangan, tentu ia akan balik menghargai Anda. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ASTAGHFIRULLAH! Inilah Dampak Mengerikan Ibu yang Suka Marah-Marah Pada Anak

Suami yang Mencuci Baju Sendiri Bukan Karena Ingin, Tapi..

RENUNGAN; Menikah Adalah Seni Mengalah. Bacalah Agar Rumah Tangga Bahagia..